Senin, 22 Oktober 2012

Sang Alumni dan Sang Legendaris

Seorang mantan siswa SDN Randublatung II yang begitu ngefan banget denganp group band Legendaris Koes Plus dan sejak dia mengenal Koes Plus maka dia bercita-cita untuk bisa berkenalan dengan Koes Plus, tahun  demi tahun terlewati dengan menyanyikan lagu-lagu Koes Plus bahkan mengikuti group band lokal saja dia selalu menyanyikan lagu-lagu Koes Plus, namun masih

 belum tercapai juga cita-citanya untuk bertemu Koes Plus yang di idam-idamkan juga di impi-impikan sejak kecil.

Walau belum pernah bertemu dengan Koes Plus Dia Sang Alumni SDN Randublatung II tetap selalu menggemari lagu-lagu koleksi dari Koes Plus, dan dia bergabung Group Band " SILVA Nada " milik Perum Perhutani KPH Randublatung karena tugasnya yang harys meninggalkan Desa Randublatung dan bertugas di Purwodadi kab. Grobogan maka Mas Kanjeng Sang Alumni terpaksa meninggalkan Group band yang diikutinya.

Setelah mengalami kefakuman beberapa tahun Sang Alumni kembali di pindah tugaskan ke wilayah Cepu, dan setelah beberapa tahun ditempat kerjanya yang baru Sang Alumni kembali bergabung pada sebuah Group Band " Pehate Plus Band " yang berpangkalan di Perum perhutani KBM Pemasaran Kayu II Cepu yang beralamatkan di Pesanggrahan Jln. Sorogo No. 9 Cepu.

Bersama Pehate Plus Band Mas Kanjeng Sang Alumni pada tanggal 8 Juli 2012 berkesempatan untuk mengikuti Konser Lagu-lagu Koes Plus di THR. Sriwedari Solo.

Setelah mengikuti Konser tersebut pada tanggal 26 Juli 2012 Pehate Plus Band mendapat undangan dari Komunitas Koes Plus Mania wilayah Bojonegoro untuk membahas dan membentuk Komunitas Koes Plus Mania di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya atas ide dari Mas Yok Koeswoyo, maka pada hari itu juga terbentuk Komunitas BOLA BATU CERIA singkatan dari Bojonegoro Lamongan Babat Tuban Cepu Randublatung-Blora untuk membahas Acara Halal Bi Halal komunitas Koes Plus Mania Bersama Mas Yok Koeswoyodi Tuban yang direncanakan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2012. Mendengar acara ini

akan digelar maka Mas kanjeng Sang Alumni sudah merasa sangat gembira karena cita-citanya dari kecil akan tercapai. Tanpa dikira  melalui salah satu personil Pehate mendapat undangan Pentas bareng  Alpad Band di Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro dalam acara Halal Bi Halal sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 67 Kecamatan Padangan yang diselenggarakan tanggal 23 Agustus 2012  dihadiri oleh Mas Yok Koeswoyo dan Mas Nomo Koeswoyo.

Nah....akhirnya tiba saatnya tepat tanggal 27 Agustus 2012 tepatnya di Gedung Budaya Loka Tuban digelar acara Halal Bi Halal Komunitas Bola Batu Ceria bersama Yok Koeswoyo, dan pada saat pembukaan acara ini sekaligus diresmikan komunitas BOLA BATU CERIA oleh Wakil Bupati TUBAN.

Mas Kanjeng Sang Alumni bersama Groupnya Pehate Plus Band Tampil dan Nyanyi bersama Sang Legendaris Koes Plus dalam kesempatan ini dihadiri Mas Yok Koeswoyo.

Inilah impian dan cita-cita mas Kanjeng dari kecil mendambakan dapat bertemu dengan Koes Plus akhirnya tercapai kua walau sudah di usia tua.

Alhamdulillah saya panjatkan Syukur ke hadirat Allah dan Terima kasih kepada Bapak ibu guru yang telah membimbing saya sehingga bisa seperti ini dan wabil kusus terimakasih dan baktiku kepada Ayah dan Ibu ku tersayang......


| Mau Baca Yang Lain?? |

2 komentar:

SMS 100 % GRATIS


KALAU PULSA NIPIS MAU SMSAN GRATIS ALL OPERATOR KLIK GAMBAR DIATAS
ATAU KLIK TULISAN DIBAWAH INI : AYO MULAI SMSAN GRATIIISSSSS....